Tuesday, July 31, 2012

CARA MENDAPATKAN UANG DAN CEPAT KAYA RAYA

Sesuai berdasarkan pengalaman saya sendiri waktu di skors Sekolah karena menonjok muka Pak Guru, dan disuruh melakukan pelunasan pembayaran Rumah Sakit untuk biaya Operasi kulit muka Guru saya agar kembali seperti muda dan ganteng, Uups saya merasa keberatan untuk biaya sebesar itu, untuk makan saja saya susah, sedangkan kedua Ortu saya kerjanya setiapa hari cuma bantingin tulang melulu...dan disitu saya baru menemukan cara mendapatkan uang untuk pelunasan biaya Operasi Guru saya, yaitu dengan Mencuri hehehe.... kan lagi keadaan genting, daripada ntar saya kena banting sendiri sama Bapak saya, betul gak !!


LIHAT HASIL PENDAPATAN MEMBER KAMI

Oke dech gue beri sedikit Tips untuk mendapatkan uang dengan mencuri, tetapi ada Syaratnya looh...




 Syarat pertama :
 tidak boleh di perjual belikan kepada orang lain, kecuali Anda ajarkan kepada Keluarga atau Family Anda serta Teman Sejawat Anda sendiri.


Syarat kedua :
Anda adalah seorang yang pernah menjadi juara Lari terbaik, minimal pernah mengikuti Kejuaraan RT / RW di kampung Anda.


Syarat ketiga :
Anda harus latah, minimal satu kata atau dua kata dikarenakan bila terjadi kesalahan dalam beraksi Anda bisa selamat dari amukan massa seperti : Maling Teriak Maling, kata para pepatah.



Syarat ke empat :
Kalau sudah berhasil mendapatkan keuntungan mencuri yang lebih, jangan lupa bagi bagi sama teman teman dekat Anda, mengapa kog dibagikan orang lain ? Karena untuk kesejahteraan kita sendiri, jaga jaga klau kita sewaktu saat di tangkap Polisi beri tahu bahwa yang menikmati hasil curian bukan Anda sediri, melainkan dengan teman teman Anda, jadi klau berada di penjara Anda tidak galau, kan masih ada teman teman yang menemani Anda.

Oke deh Gan, itu tadi sekilas untuk Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Mencuri, semoga bermanfaat bagi Agan2 semuanya.